Interview Like a Dragon Ishin Bersama Ryu Ga Gotoku Studio!!

Ryu Ga Gotoku Studio, Developer dibalik game populer Yakuza tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para gamer. Berkat kesuksesan dari serial tersebut, nama studio ini kini masuk dalam jajaran Studio terbaik.

Pada awalnya studio ini hanya berfokus mengembangkan game untuk pasar jepang saja. Namun dengan kesuksesan seri Yakuza yang mendunia, akhirnya Studio ini memutuskan untuk merilis Like a Dragon: Ishin! pada tahun 2023.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Interview Like a Dragon Ishin
Gamebrott berkesempatan untuk mewawancarai Chief Director Hiryouki Sakamoto dan juga Executive Producer Masayoshi Yokoyama. Pada interview ini, pihak RGG Studio memberikan beberapa informasi yang tentunya menarik terkait game ini dan juga game lainnya.

Pengembangan Like a Dragon: Ishin Berfokus pada Gameplay dan Visual

RGG Studio mengatakan bahwa mereka lebih berfokus dengan “built-in tech” agar mendapatkan kelebihah dari sisi gameplay dan juga keindahaan visual game dibanding menfokuskan pada “fine-tuning” dari engine game.

Hal ini tentunya memberi mereka lebih banyak pekerjaan dalam pengembangan game ini karena studio tersebut memastikan bahwa engine game bekerja sesuai dengan harapan yang diinginkan RGG Studio.

Tentunya Like a Dragon: Ishin tidak hanya memiliki perubahan grafis saja. Memang Engine yang digunakan adalah Unreal Engine 4 yang tentunya lebih baik dari versi sebelumnya. Tapi tentunya ada perubahan lainnya yang tak kalah menariknya.

Game ini ternyata memberikan perubahan naratif dalam game ini. Artinya, Story akan sedikit berbeda dari versi original serta akan ada Sub-story lain yang bisa berubah ataupun bertambah.

Pihak RGG juga menjelaskan bahwa pemain tidak perlu memahami sejarah Jepang terlebih dahulu untuk menikmati game ini. Beberapa hal terkait sejarah tersebut akan dijelaskan didalam game.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Kami sempat menanyakan beberapa hal terkait serial spin-off lainnya yaitu Like a Dragon: Kenzan. Namun sayangnya ada berita buruk untuk para fans, sepertinya pihak RGG kemungkinan tidak melakukan remake game ini.

Alasan utamanya adalah sulitnya menciptakan remake dengan sedikit hal yang bisa diambil dari game selain dasar gamenya. Dan tentunya ini akan menjadi game baru yang berbeda. Selain itu, Battle System game tersebut juga tidak begitu cocok dengan zaman sekarang.

 

Related Posts

Game Crash Bandicoot Baru Bocor di Internet!

Crash Bandicoot 4: It’s About Time bisa dibilang masih populer dan banyak dimainkan khususnya untuk gamers Indonesia yang punya kenangan manis dengan franchise saingan langsung dari Mario…

Tier List Goddess of Victory NIKKE Paling Meta yang Harus Kalian Miliki November 2022!!

Pada 4 November 2022, game terbaru buatan developer SHIFT UP berjudul GODDESS OF VICTORY NIKKE telah rilis. Game tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer terlebih bagi mereka…

Game Horor Last Day of Lazarus Bakal Hadir di PS5!

Last Day of Lazarus dirilis pertama kali pada bulan April lalu di Steam namun mengalami penundaan untuk platform lain. Untuk versi Xbox Series X/S dijadwalkan akan rilis…

Pemain Merasa Tidak Senang Dengan Size Genshin Impact yang Semakin Membengkak

Pemain tampaknya tidak senang dengan size Genshin Impact yang selalu bertambah di setiap update. Update Genshin Impact sendiri dilangsungkan setiap 6 – 7 minggu sekali. Ditambah lagi…

Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales Terlengkap

Setelah menghadirkan Marvel’s Spider-Man Remastered untuk platform PC bulan Agustus lalu, Sony akhirnya mengumumkan tanggal rilis game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ke ranah PC khususnya Steam dan…

Siap Rilis Game Baru, MNC Digital Undang Para Media Jajal Fight of Legends!

Tempo hari 7 September 2022, redaksi YODU berkesempatan untuk menjajal game terbaru yang akan dirilis MNC Digital Entertainment (MDE), dalam acara Focus Group Test (FGT) yang dilakukan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *